Selasa, 26 Agustus 2014

Menangani dan Menyimpan Gasket / Handling & Storing Gasket

Menangani dan Menyimpan Gasket / Handling & Storing Gasket

Gasket harus ditangani dan disimpan dengan hati-hati untuk mencegah kerusakan yang dapat menyebabkan gasket tidak dapat digunakan.

Beberapa hal yang harus dipatuhi terdapat dalam poin-poin berikut:
  1. Simpan gasket dalam keadaan terbaring untuk mencegahnya terpilin atau rusak. 
  2. Kotak Gasket dipaket dengan penopang kardus untuk melindungi gasket dan menjaganya tetap rata. Buka paket hanya saat akan menggunakan gasket. 
  3. Beberapa kotak gasket dibuat untuk lebih dari satu model dan dapat terdiri dari lebih banyak gasket dari yang dibutuhkan untuk pekerjaan tertentu. Pastikan mana yang akan digunakan dan mana yang akan disimpan. 
  4. 4. Bandingkan gasket pengganti dengan yang aslinya untuk memastikan bahwa keduanya berukuran dan berbentuk sama. 
  5. 5. Beberapa gasket, khususnya gabus dan kertas, akan menyusut saat disimpan. Jika gasket terlalu kecil, jangan mencoba untuk merenggangkannya karena akan pecah.  
CATATAN: Gasket yang menyusut dapat direnggangkan dengan menenggelamkannya dalam air sebentar. Jika tidak mengembang, maka gasket dapat direnggangkan dengan menggunakan sepotong logam atau kayu bulat sebagai roller. Baringkan gasket pada permukaan yang rata dan gunakan roller untuk merenggangkan ukurannya.

 Jangan Lupa Klik Iklannya.......................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar